Berita Infotorial (20)

Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri HUT Ke-64 Korem 031/WB

Di Baca : 845 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis Riau Kasmarni menghadiri acara syukuran HUT (Hari Ulang Tahun) Ke-64 Korem 031/Wira Bima, bertempat di Balai Serindit Pekanbaru Riau, Selasa (18/4/2023).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Bengkalis Riau Kasmarni menghadiri acara syukuran HUT (Hari Ulang Tahun) Ke-64 Korem 031/Wira Bima, bertempat di Balai Serindit Pekanbaru Riau, Selasa (18/4/2023).

Danrem 031/WB yang baru, Brigadir Jenderal TNI Dany Racka Andalasawan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah bersedia hadir dan memeriahkan syukuran HUT Ke-64 Korem 031/Wira Bima.

Danrem mengatakan syukuran HUT Korem yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1444 H, dengan mengangkat tema meningkatkan bakti untuk mewujudkan ketangguhan negeri.

Danrem menambahkan prajurit TNI memiliki peran yang sangat signifikan di wilayah Provinsi Riau. TNI memiliki kontribusi positif untuk daerah dalam mempercepat akselerasi pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta sebagai pemandu wilayah menegakkan persatuan NKRI di wilayah Provinsi Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar