Berikan bingkisan buat anak-anak KAKR

Wakil Bupati Karo Hadiri HUT Ke-133 KAKR GBKP Seklasis Kasura 2023

Di Baca : 1014 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Ny Vera Rika Theopilus hadiri HUT ke-133 KAKR GBKP di Jambur Milala Mas Kabanjahe Jumat (21/4/2023)(Diskominfo Kabupaten Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Ny Vera Rika Theopilus Ginting  menghadiri Kegiatan HUT ke-133 KAKR  GBKP se Klasis KASURA 2023 dengan tema "Karyaku Untuk Tuhan" bertempat di Jambur Milala Mas Kabanjahe,  Sumatera Utara Jumat (21/4/2023). 

Dalam sambutannya beliau mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-133 KAKR untuk seluruh anak-anak KAKR yang hadir, beliau juga mengatakan kegiatan perayaan HUT KAKR ini dilakukan untuk Kemuliaan Tuhan. Ucapan wakil bupati karo  disambut meriah oleh anak-anak KAKR.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung seluruh rangkaian acara, dan kami juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh panitia yang telah mengambil bagian demi kelancaran acara HUT KAKR ini," ujar wakil bupati Karo.

Menutup sambutannya, wakil bupati turut memberikan bingkisan buat anak-anak KAKR yang diwakili oleh KAKR Negeri Kuta Suah, Kinepen dan Desa Ketaren.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar