Berita Infotorial (22)

Bupati Bengkalis Lepas Peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1444 H

Di Baca : 727 Kali
Bupati Bengkalis Riau, Kasmarni melepas peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1444 Hijriyah dipusatkan di depan Kantor Camat Mandau, Jumat malam, 21 April 2023. (Dok. Diskominfotik Bengkalis)

Mandau, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Bengkalis Riau, Kasmarni berbaur bersama masyarakat Negeri Junjungan di Kecamatan Mandau. Keberadaan Bupati perempuan pertama di Provinsi Riau ini dalam rangka melepas peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1444 Hijriyah yang dipusatkan di depan Kantor Camat Mandau, Jumat malam, 21 April 2023.

Bupati mengungkapkan, Pawai Takbir Idul Fitri yang dirayakan setiap tahun ini merupakan wujud ekspresi suka cita atas kemenangan melawan hawa nafsu selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan.

Bupati berharap, momentum pawai takbir dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta dan masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1444 H.

Kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat Bupati berpesan agar bersama-sama datangi dan penuhi masjid atau lapangan tempat pelaksanaan Shalat Idul Fitri, sembari mendengarkan pesan-pesan agama yang akan disampaikan oleh khatib.

Ia juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriyah dan mohon maaf lahir dan bathin.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar