DIDUGA SUPIR MENGANTUK BALIK DARI CAROCOK PAINAN SUMBAR

Tiga Meninggal Dunia, Avanza Tabrak Ekor Truk di Kubang

Di Baca : 2797 Kali
Tabrakan mobil minibus Avanza BM 1694 QK dengan truk tronton BM 8196 AU yang sedang parkir di kawasan Jalan Raya Kubang Siakhulu Kampar Riau menyebabkan tiga penumpang Avanza meninggal dunia, Kamis (27/4/2023) pukul 06.12 WIB. (tsi).
 

Penumpang truk Mitsubishi Colt Diesel BA 9916 SB Mevin, 20 tahun, supir, alamat Jalan Tuah Negeri RT/RW 003/005 Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru

Pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio J BM 2150 VT adalah Muhammad Rakha, 21 tahun, mahasiswa, alamat Jalan Cemara No 2B  RT/RW 003/002 Kelurahan Suka Maju Kecamatan Sail Kota Pekanbaru.

Kronologis kejadian, mobil truk Mitsubishi Colt Diesel bergerak di Jalan Imam Munandar dari arah barat menuju timur dan sepeda motor Yamaha Mio juga bergerak dari arah yang sama dan di jalan yang sama. Setibanya di tikungan dekat BRK Syariah sepeda motor mendahului mobil Mitsubishi Colt Diesel dari sebelah kiri, karena ruang gerak yang tidak cukup maka terjadilah peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut yang mengakibatkan pengendara Sepeda Motor Mio Muhammad Rakha luka di bagian kepala dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RS PMC Jalan Lembaga Pemasyarakatan Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar