DIDUGA SUPIR MENGANTUK BALIK DARI CAROCOK PAINAN SUMBAR

Tiga Meninggal Dunia, Avanza Tabrak Ekor Truk di Kubang

Di Baca : 2794 Kali
Tabrakan mobil minibus Avanza BM 1694 QK dengan truk tronton BM 8196 AU yang sedang parkir di kawasan Jalan Raya Kubang Siakhulu Kampar Riau menyebabkan tiga penumpang Avanza meninggal dunia, Kamis (27/4/2023) pukul 06.12 WIB. (tsi).
 

Perkiraan, supir Avanza mengantuk menabrak ekor truk tonton yg sedang parkir. Diduga keluarga ini baru pulang dari kampung, foto yang ditemukan dalam mobil sepertinya mereka dari Carocok Painan.  Kalau ada  famili yag kenal segera beritahu pihak keluarga korban.  Dari lima orang dalam mobil telah meninggal tiga orang (ada yang putus kepalanya, yang lain kritis di bawa ke rumah sakit Aulia Hospital Panam.

Tabrakan di Jalan Imam Munandar Pekanbaru

Sementara kecelakaan lain terjadi di Jalan Imam Munandar Pekanbaru (Jalan Harapan Raya). Kendaraan yang terlibat lakalantas yakni truk Mitsubishi Colt Diesel BA 9916 SB versus sepeda motor Yamaha Mio J BM 2150 VT.

Pengemudi truk Mitsubishi Colt Diesel BA  9916 SB bernama M Paizan, 20 tahun, alamat Jalan Tuah Negeri RT/RW 003/005 Kelurahan Tuah Negeri Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar