Loading...
Bimtek Strategi Pengembangan Perpustakaan dan Teknologi Informasi Komunikasi 

Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial tahun 2020

Di Baca : 676 Kali
Hj Yana Susilayeni SE ME Sy (Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca) dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.  (Devon/DetakIndonesia.co.id) 

Bengkalis, Detak Indonesia -- Perwakilan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Rabu (29/7/2020) sekitar pukul 13.00 WIB, telah selesai mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Strategi Pengembangan Perpustakaan (SPP) dan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) melalui virtual meeting zoom agar terwujudnya tujuan dari program "Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial" tahun 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 27 Juli 2020 dan ditutup pada Rabu tanggal 29 Juli 2020. Bimtek SPP dan TIK ini bertujuan untuk membangun kapasitas staf Perpustakaan agar dapat melakukan program "Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial" dan membantu menyusun rencana kegiatan Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial dalam situasi Kenormalan Baru.

Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Strategi Pengembangan Perpustakaan (SPP) dan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) "Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial" tahun 2020 melalui virtual meeting zoom. (Devon/DetakIndonesia.co.id)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar