Berita Infotorial (26)

Plt Sekda Bengkalis Lakukan Sidak di Hari Pertama Masuk Kerja

Di Baca : 971 Kali
Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Riau dr Ersan Saputra lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Perangkat Daerah (PD), Rabu (26/4/2023).

Bengkalis, Detak Indonesia--Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama libur Idul Fitri 1444 H-2023 M, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Riau dr Ersan Saputra lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Perangkat Daerah (PD), Rabu (26/4/2023).

Sidak tersebut dilakukan guna menjaga keaktifan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN dalam memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat usai menjalani libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Adapun kantor pertama yang disidak  Plt Sekda adalah Kantor Camat Bengkalis, setelah itu dilanjutkan ke Kantor DPMPTSP, Kantor Disdukcapil, Kantor DPMD, RSUD Bengkalis dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis.

Dari hasil sidak yang dilakukannya, tingkat kehadiran ASN maupun Non ASN rata-rata 98 persen di setiap PD yang dikunjungi.

"Rata-rata ada satu dua ASN yang tidak masuk, ada yang sakit dan masih ada yang mengantre di Roro Sei Selari - Pakning," terangnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar