Berita Infotorial (29)

Bupati Bengkalis Harap Guru Penggerak Dapat Menumbuhkembangkan Generasi Muda

Di Baca : 1123 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis Riau, diwakili Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bengkalis Hj Kholijah, menghadiri kegiatan Lokakarya 7 "panen hasil belajar" di Hotel Surya Duri, Sabtu (29/4/2023).

Mandau, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Bengkalis Riau, diwakili Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bengkalis Hj Kholijah, menghadiri kegiatan Lokakarya 7 "panen hasil belajar" di Hotel Surya Duri, Sabtu (29/4/2023).

Kegiatan ini, merupakan program pendidikan guru penggerak yang diinisiasi oleh Balai Guru Penggerak Provinsi Riau, yang bertujuan untuk meningkatkan pembangunan generasi muda yang ada di Riau.

Nantinya, para calon guru penggerak ini akan mendapatkan pengalaman, dan ilmu baru dari fasilitator dan instruktur yang telah disediakan oleh Balai Guru Penggerak Provinsi Riau.

Ketua PGRI Bengkalis memberikan apresiasi terhadap berlangsungnya kegiatan Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar ini. Menurutnya, dengan dilangsungkannya kegiatan ini diharapkan mampu memberi dampak positif para guru di tiap sekolah.

"Jadi tiap guru penggerak ini bukan saingan para guru di sekolah, melainkan menjadi generasi penerus bagi sekolah-sekolahnya," ujarnya.

Masih kata perempuan yang akrab disapa Bunda Kholijah itu juga berpesan kepada guru penggerak, agar mereka terus mengembangkan inovasi dan gagasan dalam menumbuhkembangkan generasi muda Bengkalis menjadi SDM unggul dan berdaya saing.

"Jadi setelah dilangsungkan kegiatan ini, kami harap bisa dilanjutkan dan terus kembangkan ide serta inovasi dalam memberikan edukasi, pendidikan bagi generasi muda kita," ujar mantan Kepala Dinas Pendidikan itu. (Inf/Sumber, Prokopim Pemkab Bengkalis)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar