penjaringan bibit-bibit baru Karo dalam dunia tarik suara

Wakil Bupati Karo Hadiri Launching dan Press Conference Karo Idol 2023

Di Baca : 1123 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri acara Launching Press Conference Karo Idol 2023 di Kabanjahe Sabtu (6/5/2023).(Dok. Kominfo Pemkab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama beberapa perwakilan Forkopimda Kabupaten Karo hadiri acara Launching dan Press Conference Karo Idol 2023 yang digelar di Kabanjahe, Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (6/5/2023).

Karo Idol merupakan iven penyaluran bakat, penjaringan bibit-bibit baru Karo dalam dunia tarik suara. Mengusung tema "Be A Star, Be A Karo Idol" ajang ini diharapkan menjadi iven yang berkelas dan berkualitas dengan kompetisi yang sportif dan profesional.

Iven yang diselenggarakan oleh Dameri Party Planner Organizer dan didukung oleh Pemerintah Kabupaten Karo akan menggelar audisi di enam lokasi di antaranya Dairi, Kabanjahe, Medan, Tigabinanga, Binjai, dan Berastagi yang akan dimulai dari 2 Juni - 11 Juni 2023.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting mengapresiasi dan mendukung terselenggaranya iven ini, dan berharap dapat meningkatkan minat, bakat para generasi muda Karo dalam dunia seni.

"Kita sebagai Pemerintah Kabupaten Karo wajib mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, saya berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan daya saing dan kemampuan para generasi muda Karo dalam dunia seni, serta dapat membangkitkan industri musik Karo menuju kancah nasional maupun internasional," ucap wakil bupati.

Turut Hadir dalam acara ini, anggota DPRD Sumut, Salmon Sumihar Sagala, Kadis Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Munarta Ginting SP, Kasatpol PP Karo, Gelora Fajar Purba SH MH, Kadis Kominfo Karo Frans Leonardo Surbakti SSTP (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar