untuk pencegahan dan antisipasi premanisme, senjata api dan senjata tajam

Wakil Bupati Karo Hadiri Apel Launching Patroli Presisi Polres Tanah Karo

Di Baca : 286 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri acara apel launching Patroli Presisi Polres Tanah Karo di Halaman Mapolres Tanah Karo Jumat (25/8/ 2023). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia-Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadiri apel Launching Patroli Presisi Polres Tanah Karo 2023 yang dipimpin oleh Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM di Mapolres Tanah Karo, Provinsi Sumatera Utara Jumat (25/8/2023). 

Apel Launching Patroli Presisi ini bertujuan untuk pencegahan dan antisipasi dengan sasaran premanisme, senjata api dan senjata tajam sebagai salah satu upaya mencegah terjadinya tindak pidana 3C (curat, curas dan curanmor). 

Dalam arahan Kapolres Tanah Karo, mengimbau masyarakat untuk memberikan informasi apabila mengalami kejadian tindak pidana atau mengetahui telah terjadi kejahatan tindak pidana agar segera menghubungi call center 110 Polres Tanah Karo. 

Hadir di acara tersebut, Dandim 0205/TK, Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karo, Frolin Perangin-Angin SH MSi dan tamu undangan lainnya. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar