semoga Tuhan selalu memberkati

Bupati Karo Hadiri Acara Pentahbisan Gedung Gereja GBKP Runggun Sukarame

Di Baca : 965 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara Pentahbisan gedung GBKP Runggun Sukarame Klasis Kabanjahe Ahad (7/5/2023).(Dok. Kominfo Kab. Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi beberapa kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo menghadiri acara Pentahbisan gedung Gereja GBKP Runggun Sukarame, Klasis Kabanjahe-Sukarame, Provisi Sumatera Utara Ahad (7/5/2023).

Bupati Karo merasa bersyukur dan berterima kasih atas undangan sehingga bisa ikut ambil bagian dalam acara ini.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Karo mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tinginya kepada segenap jemaat dan panitia pembangunan atas kerja keras dan perjuangan yang didasari oleh iman kepada Tuhan, sehingga pembangunan gedung gereja yang kita dambakan selama ini telah selesai," ucap bupati karo.

Bupati Karo berharap melalui peristiwa pentahbisan gereja ini, dapat membangkitkan semangat pelayanan dan pengabdian para pengurus gereja yang dilandasi oleh cinta yang tulus demi suka cita segenap umat manusia terutama untuk kemuliaan nama Tuhan.

"Selamat kepada kita semuanya, usaha dan karya kita menjadi persembahan yang harum mewangi kepada Tuhan karena kita adalah anak-anak Tuhan yang senantiasa menjadi terang dan garam bagi sesama, selalu menjadi berkat bagi segenap manusia dan semoga Tuhan selalu memberkati kita," tambahnya.

Hadir dalam acara ini, Anggota DPRD Sumut, Salmon Sumihar Sagala serta turut mendampingi Bupati Karo, Kadis Kesehatan Karo, drg Irna Safrina Sembiring MKes, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Hesti Maria Br Tarigan SH, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Data Martina Br Ginting AP MSi, Kadis Perpustakaan Dan Arsip Dra Rehjorena Br Purba serta Camat Munte Drs Oberlin Sembiring. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar