berharap persoalan ini menjadi attensi Pemerintah Kabupaten Kampar

Gedung PAUD Memprihatinkan, Lurah Tinjau Langsung Kondisi !

Di Baca : 828 Kali
Gedung dan ruangan salah satu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang terletak di Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau, mengalami kerusakan hampir di seluruh bagian bangunan. (ist)

Kamparkiri, Detak Indonesia-- Gedung dan ruangan salah satu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang terletak di Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau, mengalami kerusakan hampir di seluruh bagian bangunan saat ini.

Hal tersebut diketahui, setelah mendapatkan informasi dan keluhan dari warga sekitar PAUD yang bernama Cempaka dan langsung ditinjau oleh Lurah Lipat Kain, Andi Sukma SPi pada Rabu (10/5/2023).

Disambut oleh Kepala PAUD/TK Cempaka Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar, Riau, Rafnayati berharap sebagai pengelola dengan mengingat kondisi gedung PAUD Cempaka agar dapat menjadi perhatian dan attensi tanggap darurat pihak terkait.

"Semoga segera mendapatkan bantuan, cepat terlaksana demi kenyamanan anak-anak PAUD kami yang saat ini berjumlah 15 orang dengan guru sebanyak 2 orang di 1 ruangan gedung ini.. Aamiin," tutur Rafnayati.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar