siap memperjuangkan keinginan masyarakat

Marzuki Siregar dari PKB Rohul Siap Maju Jadi Anggota DPRD Rohul 2024

Di Baca : 1097 Kali
DPC PKB Kabupaten Rokanhulu, Riau, Marzuki Siregar siap maju jadi anggota DPRD pada Pemilihan Umum (Pemilu) pada Dapil 1 2024. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)).

Pasirpengaraian, Detak Indonesia-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokanhulu, Riau, Marzuki Siregar siap maju jadi anggota DPRD pada Pemilihan Umum (Pemilu) pada Dapil 1 2024, Sabtu (13/4/2023).

Diakui Marzuki Siregar bahwa saat ini berkas pendaftarannya secara administrasi telah selesai diajukan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Ir H Hafit Syukri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokanhulu.

"Pada dapil 1 ini daerah pemilihan mulai dari Kecamatan Rambah, Kecamatan Rambah Samo, dan terkhususnya Kecamatan Bangun Purba sangat antusias dalam memberikan dukungan yang banyak untuk memberikan hak pilihnya nanti kepada saya," kata Marzuki.

Dikatakannya bahwa dirinya maju menjadi wakil rakyat atas keprihatinannya terhadap masyarakat kecil yang kurang diperhatikan, khususnya di sektor perekonomian, seperti banyaknya pedagang-pedagang kecil dan para petani yang saat ini pendapatannya tidak cukup untuk memenuhi kehidupannya sehari-hari.

"Padahal kita tahu bahwa salah satu tugas pokok anggota DPRD adalah mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan apabila saya terpilih nanti, saya siap memperjuangkan keinginan masyarakat," tutupnya.(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar