Sampai ke perbatasan Kabupaten Siak

Kapolresta Pekanbaru Pantau Aktivitas Bongkar Muat di Pelabuhan Rakyat Sungai Siak

Di Baca : 1037 Kali
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jefri RP Siagian melaksanakan patroli kapal dari Pelabuhan Sungai Duku ke Perbatasan Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Siak, Selasa (16/5/2023). (Foto Humas Polresta Pekanbaru)
 

Kemudian, rute selanjutnya dari PLTU Tenayan menuju Pelabuhan Sungai Duku melalui Jembatan Siak 4, Pelabuhan Pelindo, Tugu Titik 0 dan Dermaga Tuan Kadi.

"Tujuan kegiatan kali ini untuk melaksanakan dan pengecekan situasi Kamtibmas di seputaran perairan pelabuhan rakyat di Sungai Siak. Kemudian mengecek aktivitas bongkar muat kapal yang sandar di seputaran pelabuhan rakyat," pungkasnya.

Usai pemantauan aktifitas pelabuhan, selanjutnya Kapolresta beserta rombongan melaksanakan kunjungan serta pengecekan Mako Sektor Kawasan Pelabuhan Polresta Pekanbaru di Jalan Saleh Abbas, Kecamatan Senapelan.

Acara ini turut dihadiri Kabag Ops Kompol Novaldi, Kasat Samapta Kompol Maryanta, Kanit Provost Ipda Sapta, Kasi Humas Ipda Muharis, Kasi Keselamatan Berlayar, Penjagaan dan Patroli Ahmad Dhani, Komandan Patroli KN-P 483 Harno Siagian, Kepala Pos Sungai Duku, Syafrudin dan Chif Officer Purba.(*/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar