PENGEMBANGAN DARI PENANGKAPAN J DI DUMAI BAWA TUJUH KANTONG SABU

Oknum Sipir Lapas Rumbai Pekanbaru Ditangkap Bawa 7 Kg Sabu

Di Baca : 2259 Kali
Waka Polda Riau Brigjen Pol Rahmadi, Kabid Humas Nandang Mu'min Wijaya, dan jajaran, Selasa (23/5/2023) sempat berdialog dengan Is oknum sipir Lapas Rumbai Pekanbaru yang ditangkap bawa 7 kg Sabu. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Penyalahgunaan narkoba ini sekarang semakin banyak semakin maju ini adalah upaya-upaya negara-negara lain dalam rangka merusak generasi ini.

Bahwasannya uang-uang di wilayah Riau ini ada sebagian besar uangnya dibakar kalau 13,264,72 kg itu kita belikan emas itu artinya wilayah Riau itu ada kira-kira 13 kilo lebih emas yang bisa kita kelola. Namun demikian kalau kita belanjakan dengan barang-barang narkoba ini tentu sia-sia. Ini yang beruntung produsen sementara produksi yang ada di luar negeri itulah kira-kira bagaimana wilayah Riau itu menjadikan sasaran target masuknya barang-barang terlarang.

Di sisi lain faktor geografis kita tahu bahwasanya memang di Riau ini ada beberapa wilayah-wilayah yang memang sangat strategis untuk masuknya barang-barang terlarang ini. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar