WASPADALAH KAUM HAWA, JANGAN BAWA PERHIASAN MENCOLOK SAAT BERKENDARA

Jambret Sadis di 119 TKP, Dua Pelaku Ditembak Tegas Polisi !

Di Baca : 2209 Kali
Dua pelaku jambret sadis di Kota Pekanbaru ditangkap personel Reserse Ditreskrimum Polda Riau mereka diberi tindakan tegas terukur ditembak di kaki. Kendati begini kalau mereka lepas, akan beraksi lagi. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Empat bandit sadis pelaku jambret di Kota Pekanbaru yang telah melakukan 119 penjambretan di sejumlah tempat kejadian perkara (TTP) di Pekanbaru dan Kampar diringkus jajaran Ditreskrimsus Polda Riau.

Dua di antara pelaku jambret sadis ini didor polisi di bagian kaki. Mereka ini terbilang keras kepala, tak berotak, tak punya rasa kasihan pada korbannya terutama kaum perempuan yang jadi korbannya.

Di kalangan Reserse Polisi Polda Riau gerombolan pelaku ini mereka kalaupun diviralkan diberitakan di berbagai media pagi harinya, maka siang hari atau sore hari mereka bisa beraksi lagi kalau lepas. Itulah akibat menenggak narkoba jenis sabu.

Dalam konferensi pers Dit Reskrimum Polda Riau di Mapolda Riau Senin (29/5/2023) Kabid Humas Polda Riau Kombes Nandang Mu'min Wijaya dan Dirreskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan SH SIK menjelaskan jajarannya telah mengungkap kasus dugaan tidak pidana pencurian dengan kekerasan spesialis jambret di wilayah hukum Polda Riau dalam hal ini kota Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar