JAMBRET DI PEKANBARU DITEMBAK DIRINGKUS DI TEMBILAHAN

Polisi Tembak Jambret yang Tewaskan Korbannya

Di Baca : 2290 Kali
MNK alias N anak orang kaya anak seorang PNS pelaku jambret di Jalan Melati Kecamatan Bina Widya Panam Pekanbaru korbannya wanita meninggal dunia dihadiahi timah panas Tim Resmob Jembalang Polresta Pekanbaru. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Tersangka MNK alias N pelaku jambret di Jalan Melati Kecamatan Bina Widya Panam Pekanbaru Mei 2023 lalu yang menyebabkan PL seorang wanita tewas akibat kepala korban terhempas ke aspal, diringkus di Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Riau.

MNK alias N pelaku jambret 20 TKP ini dihadiahi timah panas diberi tindakan tegas terukur alias ditembak Tim Resmob tim Jumalang Polresta Pekanbaru saat disergap di Kota Tembilahan karena pelaku melarikan diri dan melawan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri RP Siagian dalam Press Release di Mapolesta Pekanbaru Jumat (9/6/2023) menjelaskan yang dijambret perhiasan emas korban saat korban naik motor diikuti oleh kelompok MNK alias N ini. Dua teman pelaku saat ini masih buron dan identitasnya sudah dikantongi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri RP Siagian jajaran beri keterangan pers kepada wartawan Jumat (9/6/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar