SETELAH SATU JEMBATAN DIBONGKAR, BANGUN LAGI EMPAT JEMBATAN, TIGA ALAT BERAT MASUK LAGI KE LAHAN M D

Jika Tak Bisa Bersikap Netral, Kapolri Diminta Copot Kapolres Siak !

Di Baca : 41824 Kali
Setelah satu jembatan dibongkar, pihak PT DSI bangun lagi empat jembatan ke lahan M Dasrin Nst di Desa Dayun Siak Riau Kamis (8/6/2023). Tiga alat berat PT DSI pun ikut masuk ke kebun sawit M Dasrin Nst dan masyarakat lainnya. (Dok.warga)

Dayun, Detak Indonesia--Sekelompok preman bayaran bersenjata tajam yang meresahkan warga Dayun Siak Riau yang diduga suruhan PT DSI kembali membuat ulah mengabaikan Polres Siak Polda Riau.

Sekelompok preman ini beberapa waktu lalu membuat satu jembatan dari lahan kebun sawit PT DSI di Desa Dayun Siak Riau nyambung ke lahan sepadannya lahan bersertifikat SHM milik M Dasrin Nasution yang tidak berperkara hukum dengan PT DSI di Pengadilan.

Namun dulunya satu jembatan ilegal yang dibangun preman diketahui Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja dan akhirnya telah dibongkar.

Namun Kamis pagi (8/6/2023) pekerja sawit M Dasrin Nasution melaporkan bahwa pihak preman tersebut kembali telah membangun 4 Jembatan dari lahan PT DSI ke lahan sawit M Dasrin Nasution dan nampak 3 alat berat dari pihak preman bayaran masuk secara ilegal ke kebun sawit milik M Dasrin Nst.

Jembatan baru yang dibangun PT DSI ke lahan kebun sawit M Dasrin Nst menurut warga diduga untuk melancarkan mencuri mengambil TBS sawit milik M Dasrin dan masyarakat lainnya seperti beberapa waktu lalu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar