JAMBRET DI PEKANBARU DITEMBAK DIRINGKUS DI TEMBILAHAN

Polisi Tembak Jambret yang Tewaskan Korbannya

Di Baca : 2325 Kali
MNK alias N anak orang kaya anak seorang PNS pelaku jambret di Jalan Melati Kecamatan Bina Widya Panam Pekanbaru korbannya wanita meninggal dunia dihadiahi timah panas Tim Resmob Jembalang Polresta Pekanbaru. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

"Tentunya ada satu dua orang lagi yang menjadi tandemnya untuk melakukan aksi ini, yang kita tangkap ini adalah pelaku yang melakukan ataupun yang sebagai eksekutornya menarik perhiasan dari tangan si korban. Di mana dia menarik tangan korban si korban berusaha untuk menahannya. Namun karena kekurangan keseimbangan bahwa si korban kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh ke belakang kebetulan jatuh mengenai aspal, korban dibawa ke Rumah Sakit kemudian dinyatakan meninggal dunia," tambah Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri RP Siagian.

Yang dilakukan oleh tim dalam hal ini Tim Resmob melakukan penyelidikan di TKP kemudian melakukan penyelidikan di sekitar lokasi TKP kemudian melakukan  penyelidikan di lokasi yang lain kurang lebih dua pekan mengungkap siapa pelakunya.

"Alhamdulillah Puji Tuhan hasil penyelidikan dua pekan diketahui lah bahwa pelaku yang melakukan aksi jambret yang menyebabkan korban meninggal dunia adalah saudara MNK, dan saudara F masih DPO sehingga kemudian dilakukanlah penangkapan yang dilakukan oleh tim dari Tim Resmob Jembalang Polresta Pekanbaru di wilayah Indragiri Hilir Kota Tembilahan. Pada saat melakukan penangkapan saat melakukan pengembangan yang bersangkutan melakukan perlawanan kepada petugas dan mencoba melarikan diri kemudian dilakukan tindakan tegas terukur dilakukan pihak kepolisian kepada pelaku," tegas Kapolresta Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar