JAMBRET DI PEKANBARU DITEMBAK DIRINGKUS DI TEMBILAHAN

Polisi Tembak Jambret yang Tewaskan Korbannya

Di Baca : 2326 Kali
MNK alias N anak orang kaya anak seorang PNS pelaku jambret di Jalan Melati Kecamatan Bina Widya Panam Pekanbaru korbannya wanita meninggal dunia dihadiahi timah panas Tim Resmob Jembalang Polresta Pekanbaru. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

"Keberhasilan yang dilakukan Sat Reskrim Polresta Pekanbaru mengungkap atau menangkap pelaku jambret atau pelaku 365 yang selama ini terjadi di wilayah Pekanbaru berhasil ditangkap dan juga mungkin rekan-rekan sudah tahu bahwa aksi dari para pelaku ini menyebabkan korban meninggal dunia pada Rabu 24 Mei 2003 pukul 10.00 di lokasinya di Jalan Melati Kecamatan Bina Widya kota Pekanbaru," jelas Kombes Jefri.

Aksi jambret ini dilakukan oleh dua orang pelaku, dua orang pelaku 365 berinisial MNK alias N kemudian satu orang laki-laki atas nama F yang masih daftar pencarian orang (DPO) dengan pelapor saudara Si Kemudian korban saudari PL diketahui meninggal dunia.

Pasal yang disangkakan kepada para pelaku ini yaitu pasal 365 KUHP. Kedua pelaku dua orang ini pada saat melakukan aksinya memperhatikan atau melihat target yang akan dijadikan aksinya memperhatikan mengamati orang yang sedang berkendaraan yang menggunakan roda dua yang kira-kira bisa dijadikan target oleh yang bersangkutan. Kemudian setelah mereka mengamati mereka melihat ada calon target yang akan dijadikan sasaran, mereka akan segera melakukan aksinya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri RP Siagian jajaran menunjukkan dua unit motor barang bukti yang digunakan pelaku jambret untuk beraksi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar