KONTRAKAN RENCANA AKAN DIBANGUN PERTOKOAN, KEBURU TERBAKAR

Sedang Panaskan Gulai, Kompor Meledak Dapur Kedai Nasi Tungkuih Panam Terbakar

Di Baca : 830 Kali
Rumah kontrakan yang dijadikan Kedai Nasi Tungkuih milik Ati terbakar Rabu sore (21/6/2023) sekira pukul 15.00 WIB. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Panam, Detak Indonesia--Dapur usaha Kedai "Nasi Tungkuih" milik Sdri Ati di Jalan Suka Karya Panam Kelurahan Sialangmunggu Kecamatan Tuah Madani Pekanbaru terbakar Rabu sore 21 Juni 2023 sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi yang dikumpulkan di tempat kejadian perkara (TKP) pasca kejadian, kebakaran bermula saat pemilik kedai nasi Sdri Ati sedang memanaskan gulai, tiba-tiba kompornya meledak dan api muncrat menjilat beberapa barang-barang yang ada di dekatnya.

Warga yang pulang kerja di Jalan Suka Karya Panam Pekanbaru menyaksikan puing-puing kebakaran Rabu sore (21/6/2023) pukul 17.00 WIB.

Suami Sdri Ati dan anak-anaknya sudah berupaya memadamkan api. Tapi api tetap membesar. Rumah dua petak itu sebelahnya disewa oleh Sdr Sudir diapun segera berupaya menyelamatkan barang-barangnya.

Sebenarnya sejak Senin lalu 19 Juni 2013, usaha Kedai Nasi Tungkuih Sdri Ati sudah pindah ke tempat baru 75 meter dari lokasi awal tepatnya di depan seberang Masjid LDII juga di Jalan Suka Karya Panam Pekanbaru ini juga.

Sedangkan di tempat lama dapurnya masih digunakan Sdri Ati untuk memasak. Karena di tempat baru dapurnya agak kecil sulit memasak aneka ragam lauk-pauk yang khas dan memang banyak diminati warga. Sampai-sampai armada ojek online banyak antre memesan tiap siang hari pesanan dari pelanggan.

Sedikit barang-barang yang dapat diselamatkan. Sementara tetangga sebelah buru-buru mengeluarkan barang-barangnya agar selamat dari ancaman api. Namun cuma dua petak rumah yang berdempet ini saja yang ludes dilantak api. Di luar bangunan nampak barang-barang yang diselamatkan menumpuk di depan ruko di pinggir Jalan Suka Karya Panam Pekanbaru.(azf)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar