Dipimpin Langsung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi

Bupati Karo Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Bank Sumut

Di Baca : 628 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang rapat umum pemegang saham luar biasa di ruang rapat Kantor Bank Sumut lantai 3 Jalan Iman Bonjol Medan Senin (03/07/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Medan, Detak Indonesia--Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang didampingi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Eddi Surianta Surbakti hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sumut yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi di Ruang Rapat Kantor Bank Sumut Lantai 3, Jalan Imam Bonjol, Medan, Senin (3/7/2023).

Dalam rapat yang dihadiri oleh para Bupati/Wali Kota se-Sumut ini menetapkan Babay Parid Wazdi menjadi Dirut Bank Sumut, Khairy Hanim Rangkuti diangkat sebagai Komisaris Independen dan Afifi Lubis sebagai Komisaris Utama Non Independen.

Bupati Karo berharap, dengan diangkatnya dirut yang baru akan meningkatkan kualitas Bank Sumut menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Saya berharap kualitas pelayanan Bank Sumut semakin lebih baik lagi, sehingga para nasabah Bank Sumut dapat terlayani dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu dalam pidatonya, Gubsu berpesan kepada Dirut Bank Sumut yang baru dilantik, agar bersama-sama menjadikan Bank Sumut menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar