KNPI Riau Gelar Seminar Melawan LGBT, Ketua Larshen Yunus: Semoga Mengedukasi

Penyakit LGBT Wajib menjadi Musuh Bersama !

Di Baca : 1864 Kali
Dua lelaki yang mesra sempat heboh di dunia Maya di Pekanbaru. Terlacak oleh warga, dan ibu RT bertindak mereka diminta pindah. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau bekerjasama dengan para Mahasiswa yang tergabung dari Lintas Universitas di Kota Pekanbaru menggelar Acara Seminar Melawan LGBT.

LGBT Merajalela, Pemerintah Bisa Apa?

Maraknya Kasus Lesbian Gay Biseksual dan Transgender yang merupakan Penyakit Kelainan pada Fungsi Sexsual seseorang wajib disikapi dengan cara-cara yang lebih serius lagi.

Pasalnya, DPD KNPI Provinsi Riau melihat kondisi tersebut semakin parah dan mengancam masa depan anak bangsa. Apalagi pasca banyaknya Pemberitaan di Kota Pekanbaru, tentang Penggrebekan Kelompok Siswa/Siswi SD, SMP dan SMA yang diketahui bahagian dari Kelompok LGBT, membuat Induk Organisasi Kepemudaan tertua dan terbesar itu semakin prihatin dan tertantang untuk melakukan sesuatu.

Anak-anak di Car Free Day Sudirman Pekanbaru seragam memakai kaos hitam tulisan di punggung Shodoms. Siapa yang mengkoordinir mereka?






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar