BIAYA TRANSPLANTASI HATINYA RP1,5 MILIAR LEBIH

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kompak Bantu Bayi Pengidap Penyakit Langka Asal Siak Riau

Di Baca : 816 Kali
Anggota DPR RI Dapil Riau 1, Ir Effendi Sianipar dan Anggota DPRD Kabupaten Siak, Hendri Pangaribuan Amd SH, dua anggota dewan Fraksi PDI-Perjuangan, Selasa (30/11/2021) kompak memberikan perhatian sekaligus bantuan kepada bayi pengidap Atresia Bilier (kelainan pada fungsi hati) di lantai 6 Gedung DPR RI Jakarta. (ist)

Jakarta, Detak Indonesia--Anggota DPR RI dari Dapil Riau 1 (satu), Ir Effendi Sianipar dan Anggota DPRD Kabupaten Siak, Hendri Pangaribuan Amd SH adalah dua anggota dewan dari Fraksi PDI-Perjuangan yang hari ini, Selasa (30/11/2021 ) kompak memberikan perhatian sekaligus bantuan kepada bayi pengidap penyakit langka, Atresia Bilier (kelainan pada fungsi hati).

Adalah Muhammad Ammar Fathan bin Kaspen Nahar, bayi laki-laki berusia 10 bulan yang sudah 3 bulan ini berobat di Jakarta.

Kehadiran suami istri warga Kabupaten Siak, Provinsi Riau ini hanya berharap, agar ada pihak-pihak yang berkenan meringankan beban biaya terhadap proses pengobatan bayi Ammar di RSUPN (Rumah Sakit Umum Pusat Negara) Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Anggota F-PDI Perjuangan DPR RI Ir Effendi Sianipar, Selasa (30/11/2021) turut memberi perhatian bantuan dana untuk operasi transplantasi hati bayi Ammar.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar