Petugas Pemadam Dituding Mencuri, Lapor Polsek Rumbai Pesisir

Ribut-ribut di Gerbang Pertamina Hulu Rokan Rumbai Pekanbaru, Ada Apa?

Di Baca : 1512 Kali
Ribut-ribut di gerbang masuk PT Pertamina Hulu Rokan Rumbai Pekanbaru, Rabu malam 5 Juli 2023. Petugas Pemadam dituding mencuri oleh Security tak terbukti. (ist)(ist)

Rumbai, Detak Indonesia--Kesalahpahaman terjadi di pintu gerbang masuk Komplek Pertamina Hulu Rokan (PHR) Rumbai Pekanbaru Rabu (5/7/2023) sekira pukul 20.30 wib, yang telah ditindaklanjuti Polsek Rumbai Pesisir (Rumpes) Polresta Pekanbaru.

Kesalahpahaman itu terjadi antara karyawan PT PHR, (security PHR) dengan Sdr Yoga (karyawan Pemadam PHR) terkait dengan kejadian pencurian TV Komp PHR.

Waktu kejadian Ahad 2 Juli 2023 sekira pukul 16.00 WIB. Tempat kejadian perkara (TKP) di Kompleks Sawit PHR No. 101 Jalan Paus RT 000 RW 000 Kelurahan Lembahdamai Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, Riau.

Dengan Laporan Polisi Nomor :  LP/ 84/VII /2023/Riau/Resta Pku/Sek Rumpes, tanggal  03 Juli 2023. An. Muhamad Irfan.

Barang yang dicuri berupa satu unit TV Merek Sharp warna hitam 45 inci dua buah oamera warna hitam, satu buah kamera sudah rusak satu buah laptop merek HP.

Terkait dengan masalah tersebut di atas  Polsek Rumbai Pesisir telah melakukan upaya hukum telah melakukan penangkapan terhadap tiga orang pelaku pencurian di Komplek Sawit PT PHR No. 101 Rumbai Pekanbaru antara lain Tomi alias Toto, Sugiarto alias Anto, Jonwesli Marpaung dan telah mengamankan barang bukti dari tangan pelaku. Dan saat ini Polsek Rumpes sedang mengembangkan kasus tersebut.

Terhadap kesalahpahaman tersebut Sdr Yoga datang ke Polsek Rumbai Pesisir untuk mengadukan pencemaran nama baiknya namun setelah diberikan pemahaman dan penjelasan bahwa terhadap Tersangka dan BB sudah diamankan di Polsek Rumbai Pesisir dan tuduhan tersebut tidak terbukti sehingga Sdr Yoga dapat menerima dan tidak jadi buat laporan. Sampai saat ini situasi aman dan terkendali. (rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar