agar seluruh masyarakat Desa Mardingding menjauhi Narkoba

Bupati Karo Hadiri Gendang Guro-Guro Aron Mburo Ate Tedeh Desa Mardingding

Di Baca : 618 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara Gendang Guro-Guro Aron Mburo Ate Tedeh di Desa Mardinding Rabu (5/7/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Mardingding, Detak Indonesia--Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri Gendang Guro-Guro Aron Mburo Ate Tedeh Desa Mardingding, Kecamatan Mardingding, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Rabu malam (5/7/2023).

Saat tiba di lokasi bupati beserta rombongan langsung disambut tarian 5 (lima) serangke yang ditampilkan oleh pemuda-pemudi Desa Mardingding. Dalam sambutannya bupati menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada muda-mudi Desa Mardingding dan panitia atas terselenggaranya Gendang Guro-Guro Aron Mburo Ate Tedeh  tahun ini. 

“Saya ucapkan selamat kepada anak-anakku semuanya. Saya juga mengimbau agar seluruh masyarakat Desa Mardingding menjauhi Narkoba dan tetap menjaga kebersihan lingkungan kita,” ujar bupati.
 
Dalam kesempatan ini bupati mengundang masyarakat Desa Mardingding agar bersama-sama memeriahkan Festival Bunga dan Buah yang akan berlangsung di Berastagi mulai tanggal 7 s/d 9 Juli 2023.
 
Sementara itu Kepala Desa Mardingding  Edy Syahputra Kembaren yang juga merangkap sebagai Ketua Panitia menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Karo di desa Mardingding dan berharap agar gendang guro guro aron pada tahun berikutnya dapat terlaksana lebih baik lagi.

Turut hadir dalam acara ini antara lain, Kepala Bappedalitbang Ir Nasib Sianturi MSi, Kadis Kesehatan Drg Irna S Sembiring Meliala MKes, Kadis PUTR Edward Pontianus Sinulingga ST, Kadis DP3AP2KB dr Arjuna Wijaya SpP, Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Sarjana Purba STP MM, Kadis Pertanian Ir Metehsa Purba, Kepala BKPSDM Hesti Maria br Tarigan SH, Sekretaris Camat Mardingding Josua Purba, dan unsur Forkopincam Mardingding.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar