proaktif dalam mendukung pemerintah dalam memerangi stunting

Dukung SDG's, PTPN V Sei Rokan Kembali Aktifkan Taman Gizi

Di Baca : 1004 Kali
Taman Gizi IKBI PTPN V Sei Rokan kembali aktif untuk pemenuhan nutrisi keluarga, bagian dari mendukung program pemerintah memerangi stunting. Beragam jenis sayuran tumbuh subur di perumahan karyawan Sei Rokan, Rokan Hulu, Riau itu. (Dok. Humas PTPN V)
 

Ia menuturkan Taman Gizi sejatinya telah berdiri sejak beberapa waktu lalu. Namun, Covid-19 sempat menghambat kebun yang berdampingan langsung dengan sarana olahraga komplek perumahan karyawan Sei Rokan tersebut.

"Saat ini kita mulai hidupkan kembali. Nantinya, Taman Gizi ini akan menjadi pilot projet pengembangan aneka tanaman hidup di perumahan masing-masing karyawan," tuturnya.

Tidak hanya itu, ia juga berharap keberadaan Taman Gizi tersebut juga dapat menginspirasi masyarakat sekitar perusahaan dalam memenuhi nutrisi keluarga dan turut serta mendukung program pemerintah dalam memerangi stunting.

Taman Gizi yang nampak asri dan berdampingan langsung dengan areal olahraga menjadi pusat kegiatan karyawan Sei Rokan. Tiap hari libur dan sore, kedua lokasi tersebut menjadi ajang bertemu sapa para istri dan anak-anak karyawan.

Ia menuturkan iklim positif tersebut turut mendukung kesehatan karyawan, tidak hanya kesehatan fisik, namun juga psikis.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar