DI PERBATASAN BAGANSINEMBAH RIAU-SUMUT

Kaca Bus Makmur Pecah Dilempari Remaja Berandalan, Satu Orang Ditangkapi !

Di Baca : 2259 Kali
Kaca jendela belakang kanan Bus Makmur BK 7682 UA pecah dua bolong akibat dilempari sekumpulan remaja berandalan jalanan dinihari tadi, di perbatasan Bagansinembah, Rohil, Riau-Sumut, Ahad (16/7/2023). (azf)
 

"Hah, kami duduk dekat bangku 22, 23 dekat lokasi kaca pecah itu tak terdengar kaca pecah dilempari," kata bapak-bapak penumpang karena sedang tidur nyenyak.

Bus Makmur ini merupakan bangku 2-1 tronton ban gandeng. Menurut kru Bus Makmur, tiap malam minggu sering kejadian seperti ini. Entah apalah manfaatnya bagi pemuda remaja berandal ini melempari bus yang lewat.

Satu remaja laki-laki terduga pelaku diserahkan ke Mapolsek Bagansinembah, Rohil, Riau.

Akibat kejadian ini, jadwal keberangkatan bus di lokasi kejadian terganggu molor selama hampir dua jam lebih. Karena membuat laporan ke polisi, dan menutup dinding jendela yang pecah diganti sementara dengan trifleks. Dengan kejadian ini semoga polisi di kawasan ini meningkatkan patroli di tengah malam. Karena kelompok berandalan ini ngumpul dan buat onar melempari bus yang lewat saat tengah malam. Penumpang bus memperkirakan para pelaku ini diduga mengonsumsi narkoba. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar