DI PERBATASAN BAGANSINEMBAH RIAU-SUMUT

Kaca Bus Makmur Pecah Dilempari Remaja Berandalan, Satu Orang Ditangkapi !

Di Baca : 2260 Kali
Kaca jendela belakang kanan Bus Makmur BK 7682 UA pecah dua bolong akibat dilempari sekumpulan remaja berandalan jalanan dinihari tadi, di perbatasan Bagansinembah, Rohil, Riau-Sumut, Ahad (16/7/2023). (azf)
 

Sekumpulan remaja paska pelemparan kaca Bus Makmur itu tidak menyangka kalau Bus Makmur ini balik arah mencari mereka kembali. Pas di depan pos polisi yang tak digunakan lagi di perbatasan Bagansimbah Rokanhilir Riau-Sumut itu, kru Bus Makmur berhenti mendadak langsung menyergap sekumpulan remaja terjadi baku hantam, namun satu pemuda berandal yang berhasil diamankan kru Bus Makmur.

Pemuda yang belum diketahui identitasnya itu diangkut dengan bus naas itu, ditempatkan di depan dekat supir dikawal ketat kru Bus Makmur diserahkan kru Bus Makmur ke polisi untuk dimintai keterangannya di Mapolsek Bagansinembah, Rokanhilir, Riau.

Kronologi kejadiannya, saat Bus Makmur ini meluncur dari Pekanbaru menuju Medan dinihari tadi, tiba-tiba penumpang cewek di bagian belakang di kursi 22, dan 23 dikejutkan dengan suara keras kaca pecah.

Terduga remaja pelaku lempar kaca bus Makmur berhasil diamankan kru Bus Makmur.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar