ada beberapa tempat hiburan malam diduga tempat berkembangnya LGBT

Marak LGBT, PMII Kota Pekanbaru Desak Satpol PP Lakukan Penertiban !

Di Baca : 1060 Kali
Marak LGBT di Kota Pekanbaru, massa PMII Kota Pekanbaru unjukrasa desak Satpol PP Pekanbaru lakukan penertiban di lokasi hiburan malam tempat berkeliarannya LGBT. ( Dok. PMII Kota Pekanbaru)

Pekanbaru, Detak Indonesia--
Terkait dengan aksi unjuk rasa yang terjadi di depan Kantor Satpol PP Pekanbaru Riau, dipicu adanya dugaan keresahan masyarakat di seputaran Kota Pekanbaru terkait adanya pembiaran terhadap maraknya LGBT di seputaran Kota Pekanbaru.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Supriadi Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Pekanbaru bahwa terkait dengan persoalan LGBT harusnya bisa dituntaskan secepatnya oleh pihak terkait karena diduga berdampak pada rusaknya tatanan Pekanbaru yang berperadab dan budaya Melayu yang luhur.

Lanjutnya keresahan masyarakat Kota Pekanbaru disampaikan oleh Supriadi Ketua PMII Kota Pekanbaru langsung di depan Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Jumat sore 21 Juli 2023,  dalam orasinya pihak pengunjuk rasa menyampaikan kepada Kasat Pol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian, bahwa sampai saat ini masih banyak pelaku LGBT di Kota Pekanbaru Riau dan minta ditertibkan.

Untuk itu Ketua PMII Kota Pekanbaru katakan Pj Wali Kota jangan cuma buat spanduk penolakan di pinggir jalan sementara aturan terkait LGBT tidak dibuat, Pak Pj Wali Kota juga perlu tegas demi Pekanbaru yang aman dan tenteram.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar