Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Rumah Jahit Lestari PHR Bina Kelompok Masyarakat Aceh

Di Baca : 1199 Kali
Mitra binaan PT Pertamina Hulu Rokan WK Rokan, Rumah Jahit Lestari membina kelompok masyarakat Bengkalis dari Rumah Kreatif Tamiang Aceh binaan PHR Zona 1 Rantau Field agar memiliki kompetensi menjahit dan memasarkan produk di Duri, Kabupaten Bengkalis, R
 

"Kami akan memaksimalkan pembelajaran dari segi entrepreneur, kedisiplinan, pemasaran, quality control, hingga program sosial yang kita jalani saat ini. Dari situ banyak hal positif yang bisa kita dapatkan untuk diterapkan," katanya.

Program ini merupakan pencapaian dan implementasi keberhasilan dari sebuah program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dijalankan PHR.

Terpisah, Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto mengatakan, bahwa selain berfokus pada operasi yang andal dan selamat PHR juga turut memberdayakan masyarakat di sekitar wilayah operasi. Rudi mengaku bangga melihat perkembangan RJL binaan TJSL PHR yang telah berhasil dan mampu menularkan semangatnya kepada masyarakat secara luas.

"Kami turut berbangga, dan semoga program CSR PHR WK Rokan secara keseluruhan dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat luas, serta menularkan nilai-nilai positif untuk kemajuan masyarakat," ujarnya.

Di sisi lain, Rumah Jahit Lestari merupakan program TJSL PT Pertamina Hulu Rokan di bidang pemberdayaan ekonomi masyarakat. Selain bidang tersebut, TJSL juga berfokus pada bidang pendidikan, lingkungan hidup, kesehatan, dan bantuan pasca bencana.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar