korban sudah mendapatkan pertolongan di rumah sakit

Gerak Cepat, Kombes Pol Joko Bantu Pengendara yang Jatuh dari Sepeda Motor

Di Baca : 796 Kali
Karo SDM Polda Riau Kombes Pol Joko Setiono bantu pengendara yang jatuh dari sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Senin (31/7/2023). (Dok. Personel Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Melihat ada seorang pengendara yang terjatuh dari sepeda motor gerak cepat Kombes Joko langsung menghampiri korban dan memberikan pertolongan.

Hal ini terjadi saat Kombes Pol Joko Setiono yang sehari-hari bertugas sebagai Karo SDM Polda Riau melakukan patroli dan pengecekan tugas personel di lapangan pagi hari, Senin (31/7/2023) di ruas Jalan Jenderal Sudirman.

Setibanya di lokasi kejadian Kombes Pol Joko langsung turun dari mobilnya dan berlari menuju korban. Saat dihampiri olehnya korban dalam kondisi terbaring lemah, melihat hal tersebut Kombes Pol Joko bersama warga di lokasi langsung memberikan pertolongan cepat kepada korban. Pada saat yang sama melintas mobil patroli polisi lalu lintas dan menghampiri lokasi kejadian, Kombes Pol Joko lalu mengarahkan korban untuk dibawa ke mobil patroli polantas tersebut karena mobil dinasnya parkir cukup jauh dari lokasi. Korban akhirnya segera dibawa ke rumah sakit untuk  mendapatkan pertolongan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar