DITLANTAS PEDULI KESELAMATAN

Lubang di Sepanjang Jalan Paus Pekanbaru Dicor

Di Baca : 1301 Kali
Direktur Lalulintas Polda Riau Kombes Pol Dwi Nur Setiawan SIK MH bekerjasama pengusaha molen didampingi PJU Ditlantas Polda Riau melaksanakan pengecoran lubang jalan yang ada di sepanjang Jalan Paus Kota Pekanbaru, Sabtu (1/4/2023). (tsi)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Direktur Lalulintas Polda Riau Kombes Pol Dwi Nur Setiawan SIK MH bekerjasama dengan pengusaha molen dan didampingi PJU Ditlantas Polda Riau melaksanakan pengecoran lubang jalan yang ada di sepanjang Jalan Paus Kota Pekanbaru. Dimana, lubang tersebut sudah sangat membahayakan pengendara terutama roda dua dan terlebih di saat hari hujan di Pekanbaru, Sabtu (1/4/2023).

"Alhamdulillah, pagi ini saya dan PJU Ditlantas Polda Riau serta rekan pengusaha molen bisa turun langsung untuk melaksanakan pengecoran jalan yang berlubang yang ada di sepanjang Jalan Paus Pekanbaru. Pengecoran lubang jalan ini kami lakukan berdasarkan keluh kesah dari masyarakat setempat dan pengendara roda dua," ucap KBP Dwi Nur Setiawan.

"Perlu diketahui semua, pengecoran jalan ini dilakukan pertama adanya laporan masyarakat, sering adanya kejadian kecelakaan tunggal yang disebabkan banyak jalan yang berlubang, kemudian dilakukan survei jalan sebelum melaksanakan pengecoran lubang, melihat kondisi Jalan Paus yang ada saat ini kita sama sama kita liat, akhirnya kita berinisiatif untuk segera menindaklanjuti dan melakukan pengecoran lubang yang sudah sangat membahayakan pengendara dan meresahkan masyarakat," jelasnya saat melakukan pengecoran jalan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar