Loading...
JALAN BERLUBANG DI SANA-SINI

Waspada, Pekanbaru Banyak Lubang Maut !

Di Baca : 239 Kali
Jalan rusak berlubang menganga tergenang air di Jalan Soekarno-Hatta dekat SPBU tak jauh dari Pasar Pagi Arengka Pekanbaru Riau.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Jika anda datang ke Kota Pekanbaru waspadalah !

Kenapa? Banyak 'lubang maut' terdapat di beberapa ruas jalan dan siap menanti anda menjerumuskan ke dalam lubang yang menganga berisi air.

Di musim hujan ini di Kota Pekanbaru Riau hasil pantauan Detak Indonesia jalan berlubang dan rusak semakin banyak dan semain parah kerusakannya.

Sudahlah rusak di sana sini, hingga kini belum mendapat perhatian dari instansi berwenang untuk memperbaikinya. Kota ini seperti 'tak memiliki pemimpin'.

Menurut warga Pekanbaru yang tinggal di Panam, Sari, setiap pagi dia pergi sekolah dari Jalan HR Soebrantas Panam lewat Jalan Soekarno Hatta depan Pasar Pagi Arengka Pekanbaru dia selalu dihadang jalan rusak berlubang besar berisi genangan air di kawasan itu. Sudah hampir setahun kondisi itu dibiarkan instansi terkait.

Jalan berlubang di Kota Pekanbaru juga terdapat di Jalan Rambutan, Jalan .Suka Karya Panam, Jalan Paus, Jalan Parit Indah, dan lain-lain.(*/di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar