BARU DIASPAL TAMBAL SULAM, RUSAK BERLUBANG-LUBANG LAGI

Proyek Tambal Sulam Jalan Nasional Kabanjahe-Merek-Tigabinanga Menyedihkan !

Di Baca : 1131 Kali
Kondisi badan jalan Nasional Kabanjahe-Merek yang baru dikerjakan tambal sulam oleh rekanan PUPR Pemprovsu, kondisinya cukup menyedihkan berlubang-lubang, Senin (7/8/2023). (tim Detak Indonesia.co.id)

Tanah Karo, Detak Indonesia--Proyek Tambal Sulam Jalan Nasional  Kabanjahe-Merek-Tigabinanga dinilai kurang efektif yang dikerjakaan rekanan Dinas PUPR Pemprovsu asal jadi hasilnya bergelombang beberapa aspal jalan yang rusak hanya ditambal asal-asalan bahkan tambal tersebut membuat jalan bergelombang tidak rata kondisi tersebut sangat membahayakan pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor.

Menurut pengamatan di lapangan, tambal sulam ini dikerjakan belum lama ini namun saat ini sudah ada yang retak dan rusak, agar pihak Balai Nasional memperhatikan karena anggarannya cukup besar tapi pekerjaannya asal jadi. 

Menurut Pak Ramli Taringan saat di TKP mengatakan, pihak terkait bisa segera bersikap sebelum ada jatuh korban jiwa, Balai Pemeliharan Jalan Nasional mestinya bisa segera turun tangan ke lapangan mengecek jalan tersebut.

Ketua LSM LP-RI Rusmadi Lubis mengatakan Pekerjaaan Pemeliharan Jalan Nasional Kabanjahe-Merek tambal sulam dan Jalan Nasional Kabanjahe-Tigabinanga sangat disesalkan pekerjaan rekanan Dinas PUPR Pemprovsu. Diminta kepada pihak terkait segera meninjau TKP dan menegur pihak rekanan kontraktor yang mengerjakan proyek jalan tersebut. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar