Ada pemberian bingkisan kepada Legiun Veteran

Pemkab Karo Peringati Hari Veteran Nasional 2023

Di Baca : 576 Kali
Pemkab Karo Peringati Hari Veteran Nasional 2023 dengan Ziarah ke Makam Pahlawan Jalan Veteran Kabanjahe Kamis (10/08/2023)(Diskominfo Kabupaten Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Sebagai perwujudan rasa hormat dan penghargaan kepada para pahlawan bangsa, menyentuh ingatan dan hati nurani untuk mengenang kembali peristiwa bersejarah bangsa serta menghargai jasa-jasa para pahlawan dan para Legiun Veteran, Pemerintah Kabupaten Karo memperingati Hari Veteran Nasional 2023,  Kamis (10/8/2023).

Memperingati Hari Veteran Nasional Tahun 2023, Forkompimda Kabupaten Karo melaksanakan ziarah bersama di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe.  Acara dilanjutkan dengan ramah tamah sebagai bentuk rasa syukur yang digelar di Jambur Pemkab Karo, Provinsi Sumatera Utara 

Adapun rangkaian acara antara lain pemotongan tumpeng, pemberian bingkisan kepada Legiun Veteran Kabupaten Karo dan acara hiburan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengucapkan selamat memperingati hari Veteran Nasional dengan harapan Legiun Veteran Republik Indonesia tetap diberikan kesehatan sehingga tetap dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Karo saya mengucapkan selamat Hari Veteran Nasional yang ke-66, seraya berdoa kepada Tuhan Legiun Veteran Republik Indonesia diberikan kesehatan sehingga tetap dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Karo,” ucap bupati.

“Perjuangan para Veteran adalah contoh nyata bahwa dengan bersatu dan bekerjasama kita dapat mengatasi segala tantangan yang menghadang. Semangat inilah yang harus dihayati dan diwariskan kepada generasi muda agar dapat melanjutkan cita-cita luhur para pahlawan bangsa,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini, Forkopimda Kabupaten Karo, para Asisten, Staf Ahli, Kepala perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten karo, Para camat serta Legiun Veteran Republik Indonesia di Kabupaten Karo.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar