di Lapangan Samura Kabanjahe

Sekdakab Karo Tinjau Kesiapan HUT Ke-78 RI

Di Baca : 421 Kali
Sekdakab Karo Kamperas Terkelin Purba MSi tinjau Kesiapan HUT Ke-78 RI di lapangan Samura Kabanjahe Jumat (11/8/2023). (Diskominfo Kabupaten Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi tinjau kesiapan HUT ke-78 RI, di Lapangan Samura Kabanjahe, Provinsi Sumatera Utara Jumat (11/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut Sekda memeriksa kesiapan sarana dan prasarana pendukung kegiatan HUT ke-78 RI, mulai dari pengecekan peserta Paskibra dan kesiapan sarana penunjang lainnya seperti kebersihan kamar mandi, kebersihan bangunan, rumput stadion, tiang bendera, kerapian bendera di pinggir lapangan serta tempat transit Forkopimda.

Pada kesempatan ini Sekda juga memberikan semangat kepada peserta Paskibra, dan memberikan pesan agar tetap menjaga kesehatan, selalu patuhi arahan instruktur. Sekda berharap apa yang dicita-citakan peserta Paskibra tercapai melalui kedisiplinan yang dibangun sejak dini. Peserta Paskibra juga menampilkan yel yel kekompakan dan semangat. 

Pada kegiatan ini Sekda juga berkoordinasi dengan Ketua Panitia Perayaan HUT ke-78 RI, didampingi Asisten Pemerintahan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kadis Kebudayaan Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Seketaris Dinas PU Kabupaten Karo dan OPD terkait. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar