Wabup Karo Buka Rapat Evaluasi Program Percepatan Penurunan Stunting (PPS) Semester 1/2023

Stunting Meningkat, Bukti Pemkab Kurang Mampu Berikan Pelayanan yang Baik bagi Masyarakat

Di Baca : 265 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting buka Rapat Evaluasi PPS semester 1/ 2023 di Kabupaten Karo Jumat (11/8/2022). (Diskominfo Kabupaten Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Buka Rapat Evaluasi Program Percepatan Penurunan Stunting (PPS) Semester 1 2023 di Kabupaten Karo di Aula Kantor Bupati Karo, Provinsi Sumatera Utara Jumat (11/8/2023).

Rapat ini dilaksanakan dalam upaya persiapan menerima para enumerator dari Survei Kesehatan Indonesia ( SKI) yang akan melaksanakan survei terkait stunting di wilayah Kabupaten Karo selama dua bulan ke depan. 

"Selagi survei dilaksanakan, saya minta agar seluruh camat dan para kepala Puskesmas dapat mendampingi para enumerator  sehingga survei dapat berjalan dengan baik di Kabupaten Karo dan sesuai dengan insentif kebutuhan kabupaten kita," ucap wakil bupati.

"Penurunan Stunting di Kabupaten Karo merupakan tanggung jawab kita bersama. Stunting yang kian meningkat merupakan bukti kita kurang mampu memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Oleh karena itu, saya harapkan setiap petugas pemerintahan baik camat, staf kesehatan memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat di wilayahnya masing masing," tambah wakil bupati.

Turut hadir Kepala Dinas DPMD Data Martina Ginting AP MSi, Kepala Dinas PPPA-PPKB Dr Arjuna Wijaya SpP, Kabid Kesehatan Dinas Kesehatan Masyarakat Dr Dedi Antoni Pinem. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar