Di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

Kopi Setia Jatinangor Hadirkan Menu Baru lho! Apa saja?

Di Baca : 1670 Kali
Kopi Setia Jatinangor, di Jalan Raya Jatinangor No. 44, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. (Instagram)

Sumedang, Detak Indonesia -- Provinsi Jawa Barat (Jabar) tidak hanya dikenal sebagai provinsi yang kaya akan tempat wisata dan kulinernya saja, akan tetapi juga dikenal provinsi yang memilik beragam Cafe dengan desain interior yang keren, salah satunya Kopi Setia Jatinangor, di Jalan Raya Jatinangor No. 44, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Kopi Setia Jatinangor, selain menyediakan berbagai menu minuman dan makanan dengan harga yang terjangkau, juga menyediakan tempat duduk lesehan, area indoor yang bisa di pakai untuk meeting ataupun lainnya, serta fasilitas wifi yang bisa dinikmati oleh pengunjung secara gratis.

Dengan konsep interior serba putih dan dihiasi lampu-lampu berwarna kuning, menjadikan Kopi Setia Jatinangor terlihat lebih keren, sejuk dan indah.

Maka tak heran jika Cafe yang berada tak jauh dari wilayah Kab/Kota Bandung ini selalu ramai dikunjungi oleh warga masyarakat mulai dari anak muda hingga orang dewasa, baik yang berasal dari Kabupaten Sumedang maupun dari daerah lainnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar