diikuti oleh 18 utusan jamaah masjid di Kecamatan Rambah

Perayaan Idul Adha 1444 H di Kabupaten Rokanhulu Semarak

Di Baca : 2678 Kali
Bupati Rokanhulu Riau, H Sukiman dan pejabat lainnya melepas acara Pawai Takbir menyambut Idul Adha 1444 H, Rabu malam (28/6/2023). (Kominfo Rohul)

Rambah, Detak Indonesia --  Menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M, Pemerintah Kabupaten Rokanhulu, Riau mengadakan pawai takbiran yang secara resmi dilepas oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman didampingi oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan dan segenap unsur Forkopimda dari depan BAZNAS Rokanhulu, ditandai dengan menabuh bedug dan penyerahan bendera Start, Rabu (28/6/2023).

Nampak hadir dalam acara, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Ketua TP PKK Rokan Hulu Hj Peni Herawati Sukiman, Ketua GOW Sri Yulita, Ketua DWP Siska Irdaningsih SH, dan Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokanhulu serta Ketua LAMR Rokanhulu.

Acara Pawai Takbiran yang mengangkat tema "buang sifat-sifat buruk yang ada pada diri kita dan tumbuhkan sifat santun dan saling menyayangi" itu diikuti oleh 18 utusan jamaah masjid di Kecamatan Rambah.

Setelah beberapa tahun Pawai takbiran tidak dilaksanakan akibat Pandemi Covid 19, namun berkat kedisiplinan seluruh masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan pada akhirnya perayaan hari keagamaan dapat kembali dilakukan, hal ini diungkapkan oleh Bupati Rokanhulu H Sukiman dalam sambutannya.

"Malam ini adalah merupakan malam yang istimewa karena setelah beberapa tahun setelah dilanda Covid 19 yang memengaruhi kehidupan kita, namun tidak lepas dari upaya bersama dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang diberlakukan, kita dapat mengadakan acara  malam takbiran dengan aman dan lancar," ujarnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar