Tabuh bedug dan ada penyerahan bendera start

Pawai Takbiran Hari Raya Idul Adha 1444 H di Rokan Hulu

Di Baca : 4261 Kali
Bupati Rokan Hulu H Sukiman didampingi Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan pada acara Pawai Takbiran Idul Adha 1444 H Rabu malam (28/6/2023).

Pasirpengaraian, Detak Indonesia -- Menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu Riau mengadakan pawai takbiran yang secara resmi dilepas oleh Bupati Rokan Hulu H Sukiman didampingi oleh Wakil Bupati Rokan Hulu H Indra Gunawan dan segenap unsur Forkopimda dari depan BAZNAS Rokan Hulu, ditandai dengan menabuh bedug dan penyerahan bendera start, Rabu (28/06/2023).

Nampak hadir dalam acara, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Ketua TP PKK Rokan Hulu Hj Peni Herawati Sukiman, Ketua GOW Sri Yulita, Ketua DWP Siska Irdaningsih SH, dan Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu serta Ketua LAMR Rokan Hulu.

Acara pawai Takbiran yang mengangkat tema "buang sifat-sifat buruk yang ada pada diri kita dan tumbuhkan sifat santun dan saling menyayangi" itu diikuti oleh 18 perutusan masjid di Kecamatan Rambah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar