diikuti 11 Kecamatan

Pelepasan Pawai Ta'aruf MTQ ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis oleh Bupati

Di Baca : 944 Kali
Pelepasan Pawai Ta'aruf MTQ ke- 47 Tingkat Kabupaten Bengkalis oleh Bupati Bengkalis Kasmarni. 

Bengkalis, Detak Indonesia--Bupati Kabupaten Bengkalis, Riau, Kasmarni, didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso, melepas Pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- 47 Tingkat Kabupaten Bengkalis, di Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis Senin (14/11/2022).

Star Pawai Ta'aruf MTQ ke-47 diikuti 11 Kecamatan, dimulai dari Jalan Jenderal Sudirman depan Masjid Al-Huda Kelurahan Sungai Pakning Gawar-Gawar mengenakan baju kurung warna ungu.

Bupati Kasmarni, mengatakan kegiatan pawai taaruf memberikan spirit semangat dan kehidupan keagamaan, diharapkan juga menjadi momentum semangat kebersamaan dan silaturahmi antar Pemerintah dan masyarakat," ujar Kasmarni.

Selain itu juga, untuk memperkokoh silaturahmi antar sesama umat Islam, juga toleransi dengan antar umat agama lainnya. Ini merupakan wujud kegembiraan sekaligus syiar Islam serta untuk meningkatkan komitmen dalam membangun Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir dalam acara pelepasan MTQ ke-47 Tingkat Kabupaten Bengkalis, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Hj Siti Aisyah, Sekretaris Daerah H Bustami HY, Anggota DPRD Bengkalis, Zulhamdi, Febriza Luwu dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dan Camat se-Kabupaten Bengkalis.

Kemudian Ketua Harian LPTQ Bengkalis Andris Wasono dan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Bukit Batu beserta masyarakat Kecamatan Bukit Batu turut menyaksikan acara pelepasan yang sangat meriah itu. (Devon/ Sumber: Diskominfotik Bengkalis)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar