silaturahmi Pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Bengkalis dengan bupati Bengkalis

Bersama Kita Membangun Seni Budaya Kabupaten Bengkalis

Di Baca : 405 Kali
Bupati Bengkalis, Riau, Kasmarni, foto bersama usai bersilaturahmi dengan Pengurus DKKB, Senin (11/10/2021). (T A Devonny/DetakIndonesia.co.id) 

Bengkalis, Detak Indonesia--Sesuai dengan AD/ART DKR 2002, bahwa Pengurus Dewan Kesenian Daerah adalah pengurus DKR. Tugas dan fungsinya ialah koordinasi dan merangsang seniman dalam berkarya untuk kemajuan Seni Budaya Melayu.

Tugas Pengurus Dewan Kesenian ke depannya, selain melakukan pelestarian dan pengembangan seni budaya, pengurus dewan kesenian juga harus dapat melakukan ekspansi seni budaya, sebagai upaya merawat seni budaya itu sendiri.

Senin (11/10/2021) sekitar pukul 15.40 WIB, Bupati Bengkalis, Kasmarni menyempatkan diri menerima kedatangan silaturahmi Pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Bengkalis (DKKB) di Wisma Daerah Sri Mahkota, yang berlokasi di Jalan Antara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Silaturahmi dipandu oleh Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Bengkalis, Heri Indra Putra. Di hadapan Bupati, Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bengkalis (DKKB) Seniman Pemangku Negeri (SPN) Musrial Mustafa, masa khidmat 2020-2025, mengawali ucapan terima kasih atas pertemuan silaturahmi ini.

Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bengkalis (DKKB), Seniman Pemangku Negeri (SPN) Musrial Mustafa, masa khidmat 2020-2025, Senin (11/10/2021). (T A Devonny/ DetakIndonesia.co.id) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar