MENYAMBUT RAMADAN 1444 H

Polres Bengkalis Bersholawat bersama Ribuan Masyarakat

Di Baca : 2951 Kali

Bengkalis, Detak Indonesia-- Ribuan masyarakat mengikuti kegiatan Polres Bengkalis Bersholawat di depan halaman Kantor Mapolres Bengkalis, Riau Jalan Pertanian, Senin malam (20/3/2023).

Polres Bengkalis Bersholawat yang mengangkat tema "Segarkan Jasmani, Bugarkan Rohani dan Sinarkan Rohani" ini, dilaksanakan oleh Polres Bengkalis yang mana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Baik masyarakat, santri maupun personel Polres Bengkalis dan jajaran TNI Kodim 0303/Bengkalis, memadati halaman Polres guna mengikuti agenda sholawatan yang dipandu oleh Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah (Pimpinan Majelis Ilmu dan Amal Ãl Burdah Baa Khalis 2002), didampingi Ketua MUI Kabupaten Bengkalis H Amrizal bersama para alim ulama lainnya.

Polres Bengkalis Bersholawat berlangsung sangat khidmat, sekaligus menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah di 2023 Masehi ini.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak dalam menyukseskan kegiatan Polres Bengkalis Bersholawat.

Melalui kegiatan ini, AKBP Setyo Bimo Anggoro mengajak untuk dapat menjalankan ibadah Suci Ramadhan tahun ini dengan sebaik-baiknya dan selalu menjaga ketertiban serta kerukunan selama menjalankan ibadah puasa nantinya.

"Kita berharap kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan kita antara ulama, umara' dan masyarakat, sehingga kita dapat menjalankan tugas dengan baik. Tentunya dengan dukungan seluruh elemen, ketertiban dan keamanan dapat terjaga," ujar Kapolres Bengkalis.

Nampak hadir Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Sofyan, Kajari Bengkalis Zainur Arifin Syah, Kepala Pengadilan Negeri Bayu Soho Rahardjo, Ketua Pengadilan Agama Rahmatullah Ramadan, Dandim 0303/Bengkalis, para tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan pondok pesantren dan para habaib serta tamu kehormatan lainnya. (Devon/ sumber, Humas Polres Bengkalis)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar