langsung oleh perwakilan dari Perpustakaan Nasional RI

Hibah Buku dari Perpusnas RI ke Perpustakaan RSUD

Di Baca : 3007 Kali
Foto bersama usai penandatanganan serah terima hibah buku dari Perpustakaan Nasional RI, Rabu (26/08/2020). (Devon/DetakIndonesia.co.id).

Bengkalis, Detak Indonesia -- Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, H Suwarto beserta tim kreatif Dispersip Bengkalis, turut mendampingi perwakilan dari Perpusnas RI dalam pelaksanaan penyerahan bantuan (hibah) 500 buku 250 judul ke perpustakaan RSUD Bengkalis, yang berlokasi di Jalan Kelapapati Tengah No. 90, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (26/08/2020).

Kegiatan penandatanganan serah terima hibah buku tersebut dilakukan langsung oleh perwakilan dari Perpustakaan Nasional RI, Eko Setiawan kepada Rita Puspa Wakil Direktur Pelayanan RSUD Bengkalis dan disaksikan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkalis, H. Suwarto. Kabupaten Bengkalis merupakan salah satu dari 20 daerah di Indonesia yang menerima bantuan buku tersebut dari Perpusnas RI.

Penyerahan berkas oleh Perpustakaan Nasional RI kepada pihak penerima RSUD Bengkalis, Rabu (26/08/2020). (Devon/DetakIndonesis.co.id)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar