dikunjungi Tim dari Balai Bahasa Provinsi Riau

Mencari Potensi Penulis Cerita Rakyat Berbahasa Daerah Melayu Dialek Bengkalis

Di Baca : 629 Kali
Penyerahan buku oleh Tim Seleksi Penerjemah Bahasa Daerah dari Balai Bahasa Provinsi Riau Irwanto dan Noezafri Amar kepada Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Bengkalis H Suwarto (tengah), Senin (1/3/2021). (TA Devonny/DetakIndonesia.co.id) 

Bengkalis, Detak Indonesia -- Senin (01/3/2021) sekitar pukul 09.40 WIB, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Kabupaten Bengkalis Riau dikunjungi oleh Tim dari Balai Bahasa Provinsi Riau.

Kunjungan tersebut bertujuan melakukan "Sosialisasi Kegiatan Seleksi Penerjemah Bahasa Daerah" ke Dipersip Bengkalis untuk kegiatan Cerita Rakyat Melayu Riau Tahun 2021.

Dua orang tamu dari tim Balai Bahasa Provinsi Riau ialah Noezafri Amar dan Irwanto. Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Bengkalis H Suwarto menyambut baik atas kedatangan tim tersebut. 

Dalam kunjungannya, tim menjelaskan tata cara dalam pelaksanaan "Seleksi Penerjemah Bahasa Daerah" antara lain  Persyaratan, Alur Pendaftaran Daring yang berlangsung dari 10 Februari s.d. 10 Maret 2021 di http://bit.ly/SELEKSIPENERJEMAHBAHASADAERAH2021, Seleksi Administrasi dan Substansi 11 Maret s.d. 20 Maret 2021 dan Pengumuman Hasil Seleksi 22 Maret 2021 di https://balaibahasariau.kemdikbud.go.id/ 

Noezafri Amar, Tim Seleksi Penerjemah Bahasa Daerah dari Balai Bahasa Provinsi Riau, Senin (1/3/2021). (TA Devonny/Detak Indonesia.co.id) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar