kalau ada warga yang mau pinjam, dipinjamkan

Heri Amalindo: Kabupaten PALI, Pertama di Pemprov Sumsel Launching Mobil Operasional Desa

Di Baca : 1568 Kali
Bupati Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan, Heri Amalindo melaunching mobil operasional bagi seluruh Pemerintah Desa (Pemdes) di Kabupaten PALI, Jumat (25/8/2023). (ist).

PALI, Detak Indonesia - Di bawah pimpinan Heri Amalindo, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menjadi yang pertama di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang melaunching mobil operasional bagi seluruh Pemerintah Desa (Pemdes) yang ada di Bumi Serepat Serasan.

Launching mobil operasional untuk Desa tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kabupaten PALI, di Jalan Merdeka Km 10, kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kamis (24/8/2023) bersamaan dengan kegiatan pelantikan 17 Kepala Desa (Kades).

Pengalokasian mobil operasional desa tersebut berasal dari Alokasi Dana Desa (ADD) yang berasal dari APBD Kabupaten PALI, 2023.

Dalam keterangannya, Bupati Kabupaten PALI, Heri Amalindo meminta agar para Kades menjaga serta merawat mobil operasional desa.

"Namun, mobil operasional desa tersebut gunakanlah dengan baik, tepat sasaran dan kalau ada warga yang mau pinjam, dipinjamkan. Tapi tetap, perlu diingat yang bertanggungjawab terhadap mobil operasional desa tersebut adalah Kepala Desa, baik pemeliharaan, perawatan dan perbaikan," ungkapnya kepada wartawan, Jumat (25/8/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar