Berbagai hadiah Menarik Disiapkan bagi Para Pemenang

Partai Hanura Gelar Jalan Sehat di Bandung

Di Baca : 740 Kali
Ribuan masyarakat tumpah ruah dalam kegiatan Jalan sehat yang digelar Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22 Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (27/8/2023). (Foto: tangkapan pada layar video)

Bandung, Detak Indonesia -- Ribuan masyarakat tumpah ruah dalam kegiatan Jalan sehat yang digelar oleh Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro No. 22 Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (27/8/2023).

Ribuan masyarakat yang ikut dalam kegiatan Jalan Sehat tersebut tidak hanya berasal dari warga Kota Bandung saja, akan tetapi warga dari daerah lainnya juga ikut serta.

Turut hadir dalam kegiatan Jalan Sehat tersebut, di antaranya yakni Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Dian Rahadian serta para petinggi Partai Hanura lainnya.

Selain itu, kegiatan Jalan Sehat tersebut juga turut dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu, di antaranya Angkasa Band, Arifah Lubai (Tukang Ojek Pangkalan), Dayu AG, Nais Larasati, Ika Kartika, dan Artis Ibu Kota lainnya.

Selain menggelar Jalan Sehat, Partai Hanura juga mengadakan berbagai doorprize menarik bagi para peserta yang beruntung yang mendapatkan kupon hadiah.

Adapun Doorprize tersebut sebagai berikut:

- 5 paket Umroh
- 10 (unit) Sepeda Motor Listrik
- Kulkas
- Mesin Cuci
- TV LED
- Kipas Angin
- Rice Cooker
- Magic Com
- Mixer Kue
- Blender
- Setrika
- Pemanas Air, dan hadiah menarik lainnya. (sug)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar