di Desa Bintang Meriah

Wakil Bupati Karo Hadiri Perayaan HUT Mamre GBKP Klasis Sinabun

Di Baca : 417 Kali
Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri acara perayaan HUT ke-28 Mamre GBKP Klasis Sinabun di Desa Bintang Meriah, Sabtu (26/8/2023).(Diskominfo Kab Karo)

Kutabuluh, Detak Indonesia--Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadiri Perayaan HUT ke-28 Mamre GBKP Klasis Sinabun di Desa Bintang Meriah,  Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (26/8/2023).

Dalam sambutannya wakil bupati menyampaikan harapannya agar melalui HUT Mamre tersebut seluruh Mamre di Indonesia semakin dewasa dalam bersikap serta setiap Mamre dapat meningkatkan talenta yang ada pada diri sendiri.

"Kiranya Mamre semakin maju dan berdampak di setiap desa masing-masing bahkan dapat memajukan Kabupaten Karo melalui talenta yang diberikan Tuhan," ujar wakil bupati.

Acara ini turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Camat Kutabuluh, Kapolsek Payung, Kanit Binmas Kutabuluh, Ps Panit Intel Kutabuluh serta undangan lainnya.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar