memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Dapat Piala Juara Satu Umum Lomba Layangan Sawangan yang Digelar KORMI, Kapolres PALI Bilang Begini

Di Baca : 757 Kali
Ketua Koordinator Kapokja Media di Polres PALI menyerahkan Piala Juara 1 Umum dalam perlombaan Layangan Sawangan dari KORMI kepada Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, bertempat di Lobby Mapolres PALI, Senin (28/8/2023). (ist)

PALI, Detak Indonesia – Untuk pertama kalinya, Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Festival Olahraga Masyarakat Kabupaten (Forkab) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan Gelora 10 November Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Ahad (27/8/2023).

Dalam kegiatan Forkab tersebut, berbagai perlombaan dipertandingkan, di antaranya yakni Layang-layang Sawangan, Senam Poco-poco GWR, lomba Bakiak, Lomba Egrang, lomba Dansa Tradisional dan lomba Dansa Hip-hop.

Sementara itu, dalam perlombaan Layang-layang Sawangan, Ketua Koordinator Kapokja Media di Polres PALI, Akbar dan tim menerima piala juara 1 umum dari KORMI Kabupaten PALI.

Usai menerima piala juara 1 umum dari KORMI Kabupaten PALI, Ketua Koordinator Kapokja Media di Polres PALI melaksanakan penyerahan piala tersebut kepada Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, bertempat di Lobby Mapolres PALI, Senin (28/8/2023) pada pukul 09.00 WIB.

“Alhamdulillah. Selamat dan terima kasih atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh rekan-rekan media mitra humas Polres PALI. Semoga ini akan menjadi motivasi buat kita semua untuk berbuat baik dan berkarya yang lebih baik. Semangat serta terus jalin silaturahmi dan sinergitas,” ucap Kapolres PALI didampingi Kasi Humas, Senin (28/8/2023).

Di tempat yang sama, Kasi Humas Polres PALI berharap ke depannya Pers mitra Polres Kabupaten PALI akan mampu memenangkan iven-iven yang bergengsi.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat atas prestasi yang sangat luar biasa ini. Dan terima kasih atas sinergitas dari rekan-rekan wartawan semuanya," ucapnya.

"Semoga ke depannya akan mampu meraih keberhasilan yang gemilang lagi dalam iven-iven yang bergengsi lainnya. Mari bersama-sama kita jalin komunikasi dan sinergitas yang lebih baik lagi antara media mitra humas dan Polres PALI,” serunya. (sep)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar